Pengunjung juga suka ini :
Setelah GDC tahun ini dibatalkan
karena coronavirus, perusahaan teknologi telah membuat pengumuman terkait
permainan mereka sendiri secara mandiri. Minggu lalu Facebook mengungkapkan
rencananya untuk judul Oculus VR baru dan yang sudah ada, sekarang tim Google
Android dan Play telah mengumumkan apa yang mereka lakukan untuk membantu
pengembang dan meningkatkan permainan mereka di seluruh produk
Google.
Ada banyak alat Android
baru untuk pengembangan game mobile. Ini termasuk profiler Jejak Sistem Studio
Android yang dirubah, ekstensi baru untuk Visual Studio dan Inspektur GPU
Android baru, yang akan memungkinkan para pengembang melihat jauh ke dalam GPU
Android untuk melihat informasi terperinci tentang tahapan render permainan dan
penghitung GPU. Berbagai Google API - termasuk Google Play Billing, Kumpulan
Aplikasi Android dan Play Instan - sekarang akan dikonsolidasikan dalam Daftar
Paket Game baru, dan Crytek's CRYENGINE akan menambahkan dukungan Android musim
ini.
Ada juga beberapa cara baru bagi
pengembang untuk menjangkau lebih banyak perangkat dan pengguna. Ada dukungan
untuk simbol asli di Play Console, wawasan kinerja baru dalam vital Android dan
pengenalan Google Play Asset Delivery - ini dibangun di atas infrastruktur App
Bundle yang ada untuk membantu pemain masuk ke permainan lebih cepat saat aset
sedang diunduh, membantu pengembang memotong biaya hosting dan pengiriman
sumber daya game. Pengembang game menggunakan Unity sekarang juga dapat
mengakses semua fitur Play Billing Library 2, seperti membiarkan pengguna
membayar dengan uang tunai dan memunculkan IAP di luar permainan. Mengejar
segala yang diumumkan di KTT Pengembang Google untuk Game di sini.
Terimakasih Sudah Membaca Tentang Artikel
Google Mempermudah Aplikasi nya di Android