Rabu, 17 Januari 2018

Rahasia Dibalik Fortnite's Massive 40 Million Player Sukses

Pengunjung juga suka ini :

IDNTekno.com - Ketika Epic Games awalnya mengumumkan mode Battle Royale untuk permainan survival zombie co-op Fortnite, internet tampak skeptis. Medan pertempuran telah mengambil alih dunia, jadi mudah bagi Fortnite: Battle Royale terlihat seperti peniru tren-mengejar. Beberapa bulan kemudian, basis pemain besar studio tersebut tampaknya telah membuktikan semua orang salah.

Rahasia Dibalik Fortnite's Massive 40 Million Player Success


Error loading player: Tidak ada sumber yang bisa dimainkan

Sebagian besar daya tarik Fortnite adalah bahwa ini adalah perwujudan sempurna dari "permainan sebagai layanan." Epic Games menjanjikan pembaruan yang berarti dan mengubah permainan setiap minggu yang melampaui perbaikan bug sederhana. Mereka ingin Anda memiliki sesuatu yang diharapkan setiap saat Anda menghidupkan permainan, apakah itu mode 50 vs 50 yang terbatas atau pistol baru yang berguna.


Eric Williamson, perancang sistem utama di Fortnite: Battle Royale, mengatakan bahwa tim tersebut menggunakan fitur pengembangan baru yang disebut "tingkat streaming", yang memungkinkan mereka menambahkan lebih banyak konten dengan mudah, termasuk perubahan peta, skin player, dan tweak permainan. Ini adalah sistem yang memungkinkan Epic untuk melanjutkan iterasi pada game. Sebagai bukti, Fortnite minggu ini akan mendapatkan update baru besar yang akan merombak peta.

Ada dua area baru yang semoga bisa keluar pulau dengan memberi lebih banyak tempat untuk dijelajahi di sisi timur peta. Menurut Epic, peta kepadatan pemain internal menunjukkan bahwa bagian ini secara tradisional tidak terlalu padat.Tilted Towers, seperti namanya, akan memiliki dasar vertikal dan bangunan tinggi. Shifty Shafts, sementara itu, adalah tambang bawah tanah dengan ruang sempit dan sesak. Selain menjadi titik minat baru, area ini akan menantang pemain dengan cara yang tidak dipetakan oleh peta lainnya. Pulau yang lebih luas juga mengalami makeover.

Epic menambahkan "biomes" yang akan membuat area lebih terlihat berbeda satu sama lain tergantung dari mana Anda bertelur. Dimana sebelumnya hanya ada "padang rumput," sekarang juga akan ada daerah pegunungan, lahan rawa, dan lahan pertanian. Setiap jenis zona akan memiliki nada visual, medan, vegetasi, dan pepohonan yang berbeda yang harus diperhitungkan pemain saat mencoba bertahan.

Pilar utama ledakan Fortnite adalah perhatian ketat Epic Games. Dimana dalam kebanyakan permainan, gagasan tentang "permainan sebagai layanan" membangkitkan citra impersonal tentang konten yang dijual yang mungkin tidak Anda inginkan, bersama Fortnite, Epic telah mengembangkan hubungan yang lebih timbal balik. Banyak pembaruan tampak seolah-olah mereka merespons daftar harapan pemain. Kapan pun ada masalah, Epic Games melompat ke forum dan media sosial untuk berbicara dengan pemain tentang apa yang terjadi atau memberi tahu mereka bahwa semuanya telah diperbaiki. Mereka juga suka bercanda dengan pemain, memberi mereka mengedipkan mata dan mengangguk bahwa pemain antiker referensi, seperti roket, pada trailer permainan resmi. Ini semacam transparansi dan kehangatan yang langka untuk permainan seukuran ini.
Lihat Lainnya :
"Kami memiliki sistem analisis, kami menonton pita, kami berpartisipasi dalam forum, kami mengumpulkan umpan balik melalui Reddit ... [namun] kami tidak membuat semua keputusan kami berdasarkan data yang dingin dan keras," kata David Spalinski, perancang tingkat teratas . "Terkadang data bisa mengatakan satu hal, dan kemudian masyarakat mungkin merasa berbeda."

Bulan lalu, misalnya, Epic menambahkan "Bom Boogie" ke Fortnite: Battle Royale yang membuat orang menari seiring benturan. Itu adalah ide yang lucu, dan pemain sangat antusias untuk menggunakannya, tapi masalahnya adalah bahwa hal itu juga membuat orang lebih sulit dipukul. Namun, menurut data internal, senjata itu tidak seimbang. Meski begitu, pemain masih merasa frustrasi dengan item tersebut.

"Data tidak memberi Anda emosi, tidak memberi Anda perasaan pemain tentang sesuatu," kata Spalinski. Jadi, Epic mengubah panjang efek menari.

Mungkin kekuatan terbesar di balik Fortnite: Popularitas Battle Royale adalah nada sambutannya. Jika Battlegrounds lebih Counter-Strike, Fortnite condong mendekati Overwatch. Fortnite memang mengikuti formula permainan Battle Royale yang brutal, dan memiliki senjata realistis seperti senapan serbu dan senapan, namun keseluruhan nada permainannya tidak terlalu serius sama sekali. Fortnite adalah permainan aneh dimana Anda bisa berpakaian seperti ksatria dan menembakkan roket labu. Saat mengembangkan fitur baru, Epic Games melihat seberapa banyak ide membuat mereka tertawa atau cekikikan sebagai barometer untuk membuat sesuatu menjadi lebih menyenangkan.

"Ini sangat penting bagi kami ... kami adalah game yang kejam karena hanya ada satu pemenang, tapi itu berarti ada 99 orang yang sekarat," kata Williamson. "Kami masih ingin orang-orang bersenang-senang. Seharusnya tidak terlalu menghukum sehingga Anda ingin menjauh dari permainan. Dan saya pikir kita telah melihat banyak ... komunitas kita, saya tidak ingin mengatakan bahagia untuk mati, tapi seperti-kematian tidak begitu menghukum dalam permainan kita. Ini bukan pengalaman yang membuat frustrasi. Anda tertawa tentang hal itu, dan kemudian Anda memainkan pertandingan berikutnya. Atau Anda tetap tinggal dan dihibur oleh orang yang membunuh Anda. "