Minggu, 10 Desember 2017

Sekilas Tentang Game MechWarrior 5

Pengunjung juga suka ini :

IDNTekno.com - MechWarrior 5: Mercenaries sangat terobsesi dengan fantasi mengemudikan baju besi seukuran 100 ton. Ini tidak hanya bersenang-senang dalam pukulan keras yang melepuh saat tembakan rudal jarak pendek menangkap pundak Anda, tapi semua hal kecil yang membuat MechWarrior menjadi alam semesta yang Anda inginkan untuk menenggelamkan diri Anda. Setiap misi dimulai dengan adegan panjang karena teknik Anda adalah perlahan dibawa online dan siap berperang. Ini adalah awal yang kontemplatif untuk kekacauan yang akan meletus saat saya melangkah keluar dari dropship saya dan memasuki medan perang. Aku menyukainya.

Sekilas Tentang Game MechWarrior 5

Ini adalah fantasi yang menarik ratusan orang ke Vancouver setiap tahun untuk MechCon tahunan Piranha Games. Ini adalah perayaan segala sesuatu, dengan permainan meja, MechWarrior Online, dan permainan adik seperti BattleTrek Harebrained's Battle datang bersama di bawah satu atap. Sementara acara utama MechCon biasanya merupakan kejuaraan dunia MechWarrior Online tournament, Piranha tahun ini juga memamerkan demo MechWarrior yang dapat dimainkan. Ini adalah pengembangan yang jauh lebih nyata daripada yang saya mainkan di bulan Juni, dan ini sangat menyenangkan. .

Rock 'em, kaus kaki mereka
Ketika saya pertama kali meletakkan tangan di MW5 musim panas ini, sebagian besar untuk melihat bukti konsep membangun dan berbicara dengan presiden Piranha Games Russ Bullock tentang seperti apa permainan suatu hari nanti. Demo yang saya mainkan sekarang jauh lebih lengkap. It's cool untuk melihat seberapa dekat menyerupai visi awal yang dimiliki Bullock. MechWarrior 5 terbentuk dengan baik.


Seperti pengalaman pertama saya dengan MW5, versi ini masih terutama difokuskan pada pertempuran, bukan manajemen bisnis - sisi lain dari koin Mercenary. Perusahaan saya terbatas hanya satu tata surya dengan empat planet yang berbeda untuk diperjuangkan dan satu jenis misi tunggal, pembunuhan. Saya tidak memiliki tombak rekan satu tim AI yang mendukung saya juga, jadi sangat mudah bagi MechWarrior 5. Meski begitu, menginjak-injak hutan sambil menenun melalui rentetan tembakan SRM masih terasa menggairahkan.

Sementara jenis misi sama di antara planet, bagaimana saya mendekati misi tersebut berubah secara dramatis bergantung pada generasi peta generasi MW5 yang acak. Sementara tujuan utama saya kadang-kadang tepat di sebelah zona degradasi saya, lain kali berada di ujung peta, dengan aman melewati beberapa pos terdepan yang ingin merayuku dengan tembakan autocannon.

Baca :

Ada lebih banyak dari pada mekanisme musuh yang harus saya khawatirkan. Tank Manticore dan Scorpion adalah ancaman konstan sementara langit dipenuhi oleh helikopter serang yang mengayunkan baju besi saya kapan pun mereka memiliki tembakan yang jelas. Pada suatu waktu, HUD saya dipenuhi dengan target yang ingin membuat saya tersentak.

Awalnya saya menemukan penambahan kekuatan lapis baja gabungan menjadi sedikit mengganggu karena targetnya kecil seperti itu untuk dipukul dan terus melecehkan saya. Tapi begitu saya menjadi mampu di belakang kontrol, sangat menyenangkan memiliki begitu banyak hal untuk ditembak. Mampu tentara maju sementara secara konsisten mendaratkan tembakan keras pada musuh kecil benar-benar memperkuat fantasi berada di kokpit sebuah mesin perang yang tangguh.

Ledakan dan tembakan berdampak pada keuletan terik, sekaligus membuat Anda merasa kuat dan sangat rentan.

Tentu saja, ini akan menjadi permainan MechWarrior yang menyebalkan jika satu-satunya yang harus dibunuh adalah tank kecil. Target pembunuhan saya selalu dilindungi oleh dua mekanisme yang akan segera menutup jarak dan melibatkan saya. Pertarungan teknik sama ketatnya dengan yang pernah ada - terutama dengan desain audio MechWarrior 5. Ledakan dan tembakan berdampak pada keuletan terik, sekaligus membuat Anda merasa kuat dan sangat rentan.

Kerentanan itu benar-benar didorong pulang begitu saya menyelesaikan tujuan akhir saya. Hampir seketika, saya diberi peringatan bahwa bala bantuan tiba untuk membalas dendam dan saya perlu mengevakuasi kembali ke dropship. Saat aku bergegas, sebuah dropship musuh perlahan turun dari orbit dan melepaskan trio mechs musuh.

Pada titik ini bayangan bayanganku yang malang telah menerima begitu banyak kerusakan sehingga aku tahu aku tidak akan pernah memiliki kesempatan, tapi saat aku mendekati kapal itu, aku merasa ada sedikit harapan. Pada jarak 100 meter, ledakan laser dari mekanisme cahaya musuh menghancurkan kaki saya, sangat kram kecepatan gerak saya. Sesaat kemudian sebuah voli SRM membuatku kesal. Meski kalah, itu adalah kesimpulan yang mendebarkan.


Terima kasih telah membaca artikel tentang Sekilas Tentang Game MechWarrior 5