Minggu, 10 September 2017

4 Kutipan Kisah Yang Menyebabkan Kembalinya Nintendo

Pengunjung juga suka ini :

4 Kutipan  Kisah Yang Menyebabkan Kembalinya Nintendo-Belum lama ini, Nintendo (NASDAQOTH: NTDOY) berada dalam posisi yang sulit. Penjualan untuk konsol genggam dan rumah turun secara dramatis dibandingkan model sebelumnya, meninggalkan raksasa video game dengan basis konsumen yang berkurang untuk perangkat lunaknya, dan membuat peredam serius pada pandangannya. Namun, kekhawatiran bahwa masa kejayaan Nintendo pada masa lalu tampaknya telah salah tempat, namun, perusahaan tersebut telah kembali dengan serangkaian langkah cerdas dan kesuksesan yang telah mengangkat sahamnya ke level tertinggi tujuh tahun.Dan silakan anda baca artikel 4 Kutipan  Kisah Yang Menyebabkan Kembalinya Nintendo dibawah ini

4 Kutipan  Kisah Yang Menyebabkan Kembalinya Nintendo

Mari kita lihat bagaimana perusahaan telah berhasil melakukan comeback yang mengesankan, dan memeriksa apa yang akan mendorong bisnisnya ke depan.

Platform Switch menjadi hit
Perangkat lunak Nintendo berkualitas tinggi secara konsisten, namun model bisnis perangkat keras yang bergantung pada perusahaan berarti bahwa permainannya tidak akan mencapai potensi penjualan mereka jika konsolnya tidak hits. Tapi Wii U adalah kegagalan yang signifikan, mengubah angka penjualan terendah dari platform utama apa pun dalam sejarah Nintendo dan menimbang kinerja perusahaan dari tahun 2012 sampai 2016. Masa depan raksasa game Jepang berisiko jika tidak dapat menghadirkan konsol yang lebih sukses. mengikuti.

Untungnya, Switch (yang melanda toko pada bulan Maret) berada di jalur untuk menjadi sukses besar. Kutipan dari laporan pendapatan Nintendo terbaru ini merangkum kinerja perangkat keras dan perangkat lunak per kuartal terakhir.

4 Kutipan  Kisah Yang Menyebabkan Kembalinya Nintendo

Selama kuartal pertama periode ini (April sampai Juni 2017), untuk Nintendo Switch, kami meluncurkan Mario Kart 8 Deluxe pada bulan April untuk mendapatkan tanggapan yang baik, menjual 3,54 juta unit di seluruh dunia. ARMS, yang dirilis pada bulan Juni, juga merupakan awal yang baik dengan 1,18 juta unit terjual secara global. Sebagai tambahan, The Legend of Zelda: Nafas Liar, dirilis pada periode sebelumnya, juga terus berkinerja baik, menjual 1,16 juta unit di seluruh dunia (3,92 juta unit secara kumulatif). Secara keseluruhan, volume penjualan perangkat keras dan perangkat lunak Nintendo Switch selama periode ini mencapai 1,97 juta unit dan 8,14 juta unit.

Baca :

Sementara Legend of Zelda: Breath of the Wild saat ini merupakan game terlaris sistem, dan memainkan peran besar dalam menggerakkan unit perangkat keras, kinerja Mario Kart 8 Deluxe sebenarnya adalah berita terbaik dari perspektif pemegang saham. Permainan ini merupakan versi update dari Mario Kart 8, yang dirilis di Wii U pada tahun 2014, dan, oleh karena itu, kemungkinan tidak murah bagi perusahaan untuk diproduksi. Dinamika yang sama sedang bermain dengan kesuksesan Splatoon 2, yang secara resmi menjadi sekuel debut seri 2015 di Wii U - tapi satu yang menggunakan banyak asetnya. Nintendo memiliki katalog belakang paling berharga di industri video game, dan sepertinya ada kesempatan besar untuk merilis kembali banyak hits sebelumnya dari Wii U.

Menemukan kesuksesan di mobile
Mobile adalah segmen pasar video game terbesar dan tercepat, dan menghadirkan peluang besar bagi Nintendo. Sebelum tahun 2015, perusahaan tersebut ragu untuk merilis game untuk smartphone dan tablet - karena khawatir bahwa membuat waralaba yang tersedia di ponsel akan merugikan penjualan untuk platform perangkat kerasnya. Perusahaan sekarang mengambil taktik yang berbeda, dan telah merilis beberapa judul mobile yang telah mencapai hasil yang sangat menggembirakan. Inilah Presiden Tatsumi Kimishima yang membahas kesuksesan dan pandangan mobile perusahaan pada pertemuan pemegang saham Nintendo di bulan Juli:

Kami menawarkan tiga aplikasi untuk perangkat cerdas selama tahun fiskal sebelumnya, dan, walaupun konten dan konsumen yang memainkan aplikasi berbeda, masing-masing diterima dengan sangat baik. Super Mario Run, misalnya, berhasil mencapai 150 juta unduhan di seluruh dunia, dan konsumen yang belum pernah memainkan game kami sebelumnya dapat merasakan IP kami di perangkat cerdas mereka. Kami percaya bahwa kita dapat memperluas bisnis perangkat lunak perangkat keras terpadu inti dengan menyediakan perangkat lunak kami pada perangkat cerdas dan meningkatkan jumlah konsumen yang merasakan IP kami.

Nintendo masih menjadi pendatang baru di dunia mobile gaming, dan bereksperimen untuk melihat metode desain dan monetisasi permainan mana yang paling sesuai. Mengingat itu, keberhasilan awalnya sangat menggembirakan, dan menyarankan bahwa ia akan dapat terus memanfaatkan franchise blockbuster untuk mendorong keterlibatan dan penjualan di ruang mobile. Memperluas jangkauan karakternya juga berpotensi meningkatkan daya tarik perangkat kerasnya dan membawa pelanggan baru ke dalam ekosistemnya - asalkan perangkat keras itu sendiri menarik, yang sepertinya terlihat jelas oleh Switch.

Membentuk karakternya menjadi medium baru
Nintendo memiliki karakter yang paling berharga dalam industri video game, dan ia harus bisa menuai keuntungan di media lain karena propertinya menjadi semakin utama. Perusahaan ini telah bergabung dengan Comcast untuk membawa karakternya ke taman hiburan Universal di Jepang, dan akan memperluas kemitraan tersebut ke taman Amerika. Inilah Kimishima yang membahas rencana tersebut dalam surat terakhirnya kepada para pemegang saham

Membentuk karakternya menjadi medium baru
Nintendo memiliki karakter yang paling berharga dalam industri video game, dan ia harus bisa menuai keuntungan di media lain karena propertinya menjadi semakin utama. Perusahaan ini telah bergabung dengan Comcast untuk membawa karakternya ke taman hiburan Universal di Jepang, dan akan memperluas kemitraan tersebut ke taman Amerika. Inilah Kimishima yang membahas rencana tersebut dalam surat terakhirnya kepada para pemegang saham:

Kami berharap untuk mengejar setiap kemungkinan bisnis dan memberi nilai tambah bagi perusahaan kami dengan secara aktif menawarkan Nintendo IP dengan berbagai cara sehingga tidak hanya pemain video game kami namun juga semua konsumen - termasuk mereka yang biasa bermain tapi saat ini tidak dan bahkan mereka yang belum pernah memainkan video game kami sebelumnya - juga akan berhubungan dengan Nintendo IP.

Penjualan gabungan untuk game perangkat cerdas dan pendapatan dari lisensi karakter meningkat 450% dari tahun ke tahun pada kuartal terakhir, mencapai sekitar 10% dari keseluruhan penjualan. Itu adalah kontribusi yang mengesankan mengingat seberapa muda kedua bisnis tersebut, dan Nintendo masih mengeksplorasi gagasan tentang kehadiran yang diperluas untuk karakternya di televisi dan film dan di taman tema Universal lainnya di seluruh dunia. Serupa dengan upaya mobile-nya, memperluas jangkauan dan daya tarik karakternya menciptakan peluang untuk menghadirkan pengguna baru dan yang tertinggal kembali ke ekosistem intinya.

Terima kasih telah membac artikel tentang 4 Kutipan  Kisah Yang Menyebabkan Kembalinya Nintendo